Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

Puisi cinta sangat romantis terbaru 2017

Puisi cinta sangat romantis terbaru 2017. -Ketika kita membicarakan tentang cinta, rasanya takan pernah habis kata-kata untuk mengungkapkannya. Karena cinta merupakan hal paling lumrah dalam kehidupan ini. Bagi siapapun yang sedang merasakan cinta pastinya sangat menginginkan untuk mengutarakannya, baik itu diungkapkan langsung atau tidak langsung.

Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cinta yang kita miliki, salah satunya ya dengan puisi . puisi bertemakan cinta kerapkali menjadi salah satu alternative. Tentunya hal ini bukanlah hal baru karena sudah dari jaman dahulu sampai sekarang manusia menyukainya.

Saat kita membawakan sebuah puisi dengan penuh penghyatan, tentunya menimbulkan kesan yang lebih mendalam. Tetapi sayangnya tidak semua orang  diberkahi dalam bidang ini. Untuk itulah kami menyediakan berbagai puisi dari berbgai sumber, khusus buat anda yang sedang dilanda cinta.

 


Puisi cinta sangat romantis terbaru untuk Pacar

Pada Kamu
oleh: Andri Rusly

Aku melihat suara lewat matamu
Saat bibirmu tertutup rapat
Tapi jelas membuatku makin
menatapmu bersama degup jantungku
yang tak pernah menentu…

Apa pernah kamu mendengar cinta
yang tak bersuara meneriakkan
manisnya kesedihan ?
itulah aku yang ada di kamu
pada sebilah cinta
yang tlah menggores hati
sedalam dalamnya …

Aku melihat suara lewat senyummu
saat matamu terjemahkan rindu
hmm…aku kian terpesona pada indahnya
kamu..
pada cantiknya
kamu

Aku melihat suara setiap saat
lewat segalamu
tentang kamu

==========================================================================

KehampaanOleh : Meirul Chasanah

Disudut ruang kosong
Kau disana dan aku disini
Saling jauh hingga terasa
Kau lebih asik denganya

Aku sakit menatapnya
Kau tenggelam disuasana gembira
Ku tenggelam bersama lara
Ku nikmati semua dengan suka cita

Walau dihati rasanya nelangsa
Teruskanlah, sakiti aku
Ku tau kau sengaja itu
Namun, ku tak bisa membencimu
Karena kau buka milikku
Karna kau milik temanku

Sampai kapan saja kau pelangiku
Beri warna hidupku
Melukis idah dihatiku
Walau kau tak pernah ku miliki
Tapi yakin hanya satu dihati ini


itulah postingan puisi cinta terbaru 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Puisi cinta sangat romantis terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.