Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

Puisi Cinta Tentang Aku Slama ini

Banyak hal yang memang kita alami mulai dari kecewa, terluka, tertawa  bahagia dan bangga. Memang pasti terjadi namun perlu kita ketahui bahwa semua itu sudah menjadi ketentuan sang maha segalanya.

Kadang kita berpikir semua kekecewaan kesedihan ini merupakan ujian menuju proses kedewasaan, namun perlu diingat ketika kita bahagia itu juga merupakan ujian yang memang perlu kita pahami.

Berbagai cara kita lakukan untuk meluapkan semua kekecewaan ini, puisi, lagu, cerita kepada teman dan yang lainnya. Terkadang banyak hal dapat merugiakan kita ketika emosi sudah tidak bisa dikendalikan. Satu puisi yang saya tulis dibawah ini mungkin bisa meluapkan perasaanku ini.

Tentang Aku Slama ini

Bagaikan es yang mencair tanpa bekas,
Lalu menjadi air yang mengalir ke arah yang dia inginkan kan.
Seperti bunga yang harum nya ketika terus dicium
Akan pudar ..
Dan aku tak ingin kehidupan ku seperti layak keduanya.
Bagai penuh kepalsuan
Seakan Yang Maha Kuasa
Tak memberinya sebercak kemuliaan fikiran nya..
Aku tak menginginkan lebih
Aku hanya menginginkan kesungguhan
Kesungguhan, hidup ini memang benar terjadi
Bukan sebuah fantasi
Bukan lah sebuah mimpi
Jika memang ini sebuah halusinasi,
Lalu aku hanya berharap
Kapankah tiba
WAktu nya kamu tebangun dari semua ini ..
Mungkin yang berlalu tak bisa di ubah lagi
Bila kau bertanya, apa masih ada ?
Masih, itu akan tersimpan dengan rapih
Tlah ku sisakan ruang d hati untuk menyimpannya
Dengan ketulusan dan kesucian d jalan Ilahi untukmu.
Namun, seperti layak nya kata
Jika sebodoh itu d remove
maka sepandai itu harus bisa melupakan …
Mungkin kamu bukan lah untukku,
Sesungguhnya jika itu terjadi
Allah telah merencanakan yang indah di luar sana
Bila kau bertanya, dia tak ada lagi ?
Masih, tetapi di dalam hatiku
yang kau tak pernah tau.
Hanya aku dan curahan hatiku kepada Sang Ilahi tentang dirimu semua.
Dan kau tak pernah tau
Dan tak pernah mengerti.
Seakan akan kau melihat didiriku hanya lah kebencian untukmu ..
Bukan itu, bukan pula begitu ..
Tapi ku tak mau keinginanku menjadi salah jalan.
Aku hanya bisa menyimpannya
Dan menunggu Allah berkehendak baik untukku.
Bila memang ku tak bisa dengan mu
Aku hanya berfikir jernih tentang semua itu
Bukannya ku tak mengharapkan mu,
Tapi inilah jalannya.
Hanya bisa berharap
Semoga ALLAh melindungimu disana,
Meskipun kau bersma nya.
Bila memang benar kamu,
Aku hanya bisa meminta sucikan lah dia bersama orang lain disana, ku tak mau kamu terkotori.
Bahagiakan dia disana dengan dia yang sedang sinngah d hidupnya.

Cinta sejati itu mengerti dengan apa yang memang harus dilakukan tidak banyak mikir, tidak perlu memaksakan diri untuk dipahami, cinta akan menuntunmu untuk memahaminya.

 Seakan ketika kita merasa sama dengan apa yang tercurah dalam isi puisi ini kita langsung terbayang wajah yang  memang kita harapakan, cerita kita dengannya seakan melintas dalam otak dan hati. aku menulis ini karena memang banyak orang yang tidak mudah untuk bercerita kepada sahabatnya dengan ini sedikit demi sedikit curahan hati ku bisa terungkapkan. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Puisi Cinta Tentang Aku Slama ini

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.