Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

Cerita Cinta Sedih Terbaru yang Bikin Terharu

Ini adalah kisah nyata dari sepasang kekasih yg tinggaal di kota Padang,Sumatera Barat, Rexi begitulah nama anak remaja yang bernama lengkap rexy anandaz putra inii..sudah 2 tahun dia menjalani hubungan berpacaran bersama kekasih nya liza (elfina liza putri)..hubungan yang begitu romantiss, harmonis, damai ,tentram ,dan penuh ketulusan dan senyum kebahagiaan diantara mereka.. mereka masih menginjak kelas 2 SMA .. disekolahnya , rexy dikenal sebagai anak laki-laki yang periang dan penuh keuslilan terhadap teman teman nya.. dibalik semua keusilannya sifat rexy jauh berbeda terhadap liza kekasih nya itu.

Rexy begitu sopan dan penuh kesabaran menghadapi sifat keegoisan kekasih nya,, karna Rexy begitu tulus mencintai kekasih nya itu.. "baginya tidak ada seorang wanita manapun yang sanggup membuat dia tersenyum setiap hari menjalani kehidupan ini".. setiap hari Rexy selalu menunggu liza di depan pintu gerbang sekolah untuk pulang bersamanya.. sampai pada hari itu rexy mendapat tugas menjadi panita MOS di sekolah nya..
Waktu itu sekitar jam 14.45 wib, Rexy dengan mksd mao minta ma’af, menelpun kekasih nya liza …….

Liza      : Dengan lembut menjawab telphun dari Rexy.!! Hallo rex…..!!

Rexy    : Halo jg saiank.. maaf iia yank tadi aq dapat tugas dari pak ronal menjadi kakak pembimbing MOS di sekolah kita…jdi gk sempat plg bareng kamu.. gak papa kan,,??

Liza     : Iiaah gak papa kuq yank. (dengn jawaban sedikit kecewa )

Rexy    : Terus tadi kamu plg masaapa..???

Liza     : Sendirian aja koq yank!!

Rexy    :Tadi sewaktu aq dijalan pulang aku liat cewek boncengan dengan cowok pake motor. N mereka mesra banget.. Itu kamu atau cumn perasaan aq aja yah??? Tanya rexy krna bingung..

Liza      : Knp qamu gk percaya gitu sih ma aq.. kan dah ku bilang aq plg gk sama siapa2.. n plg skolah tdi aq gk ada keluyuran koq….. (menjawab dengan nada tinggi)

Rexy     :Syukurlah kalo ternyata begitu.( jawab  rexy dgn hati yg masih penuh tanda Tanya {?}

Liza      :Dengar ya aq thu paling gk suka di tuduh yg gak enggak2..  apalgi ma kamu.

Rexy    : Koq kamu udh mulai kasar gini ma aq ynk.? Klo bkn  kamu ya udah lah. Aku kan cmn Tanya baik ma qmu? Knp jwaban nya harus kek gitu.. aq ini cwo kamu. Bkn TKI loh ynk.. jawab rexy krna mau ngibur kekasih nya itu..

Liza      : terserah kamu aja. Gak penting..

lalu telvon pun terputus gitu aja

liza yg begitu perhatian.. tiba2 brubah smenjak itew. Liza jadi cuex dan terkesan gk peduli lagi ma hubungan mereka. (Jelas saja liza brubah. Krna iia telah menemukan cwok yg mempunyai  materi lebih dri pada rexy. )Sampai2 liza pun telah lupa dengan hubungan mereka.  Hingga pda tnggal 16 januari, hari itu adalah hari yg d tngggu tnggu rexy karna kekasih nya berulang tahun pada hari itu.

Krna ingin memberi kejutan. Rexy pun datng ke rumah liza tanpa memberi tau nya terlebih dahulu, sampai lah di rumah liza .dari kejauahan tampak seorang pemuda tampan sedang bercanda mesra dgn kekasih nya itu. “ah. Aq gk mau ada salah paham, plingan itu sepupu nya liza(tegas rexy dlm hati ny) rexy dngn perasaaan bahagia dan dengan bermodalkan senyuman itew datang  menghampiri pintu depan rmh liza.

Rexy            : Assalamua’alaikum liz……….
Liza             : Walaikumsalam…….. mau ngapain kamu kesini..?
Cwo itu       : Siapa dia za..?
Liza             : Oh .. kenalin dia temen satu skolah ma aq.. rex kenalin ini cwo baru ku..?
Rexy            : tiba2 tubuh nya menjadi kaku lemah tak berdaya mendengar ucapan kekasih nya itew..bagai mana tidak diri nya yg masii menyandang status pacar liza tiba2 harus mendengar dan menyaksikan lansung kenyataan pahit dari kekasihnya sendiri)  serentak rexy pun menghembus napas panjang sambil mengucapkan “aq kesini cman mau ucapin slamat ulang taun buat kamu liz.. dan aq sudah nyiapkan kejutan spesial …  tpi nanti disaat yg tepat baru kamu buka yah. Jangan sekarng..
Liza              : Udahlah, gak usah sok perhatian ma aku... aku gak butuh perhatian kamu kok..!!
Cwo itu       : Emg nya kamu siapa.? Pake ngatur2 dia segala.. aq ajj cwo nya gk pernah ngatur2 si liza.
rexy            : Dengan tampang kecewa) aku cuman teman biasa nya koq bang..ya sudah kalo begitu aku pulang yah liz.. moga bahagia..
-
Hari pun berganti … gk terasa udah 2 bulan berlalu.. rexy anak yg periang.. dan usil itu pun brubah derastis menjadi pendiam.. 2 minggu kemudian rexy tidak muncul di sekolah dan rumah nyaa pun terlihat sepi. Ternyata rexy sudah 2 minggu dirawat di rumah sakit.  Dalam ½ kesadarannya rexy selalu memanggil nama liza.. liza… dan liza..(kekasihnya), hingga pada akhir nya orang tua rexy bercerita kpd sohib ny bernama dinal tentang nama liza yg slalu dipanggil2 nya..

Ayah    : Nal, kamu tau tidak tentang nama liza yg slalu dipanggil rexy.?? Tanya ayah kpda dinal
Dinal    ; Iya yah, aku tau tentang nama itu.. nanti aku coba telpun dia dan minta dia untuk kesini.
Ayah    : Baiklah nal, terimakasih.

"dinal adalah teman karib rexy.. apa pun dilakukan ny demi kebahagiaan teman nya itu.. rexy sering curhat tentang liza,, dan dia memang takut kehilang liza.."

seraya ayah nya pun masuk ke ruangan tempat rexy di rawat..  terihat suasana haru disana dengan ibu dan ka2k cewe nya yg sedikit demi sedikit menjatuhkan butiran air mata ke lantai melihat rexy lemah tak berdaya..

Dinal   : Liz ,, kamu bisa ke rs gk liz.. kalo perlu aku jemput kamu sekarang juga liz..??
Liza     : Duh nal. Aku kan ada les tambahan .. emang siapa yang sakit.?. Tanya liza dengan bingung.
Dinal  : Kamu gak tau yah kalo rexy udah 2 minggu di rawat di rumah sakit..
Liza    : Serius lah kamu nal..!! tuh kan dari tadi pagi aku memang ada perasaan yang gk enak ma dia..
Dinal  : Aq serius liz.. dua hari ini dia slalu menyebut nama kamu.. cepat la kamu kesini liz..
Liza    : Dengan tampang ketakutan dia menuju rs sambil berdoa untuk rexy yg melemah di ruangan ICU..   tp sampai di rs liza pun tak menemukan rexy yang di cari nya. Dan ternyata rexy telah pindah ke ruangan biasa..
Liza pun berlari menuju kamar rexy yg sudah tampak ayah dan keluarga besar rexy beserta dinal du2k di luar menanti kedatangaannya..  

Liza   : assalamuailaikum.. 
Rexy : Rexy pun tersadar karna mendengar suara liza .. wa’alaikumsalam liz.. kamu tau darimana aku disini?
Liza   : Dinal yg kasi kabar ma aku.. kamu sakit apa rex. Kenapa qmu masuk rs gak bilang2 sama aku..
Liza   : Gak koq rex..qmu gak akan buat aku kawatir.. sambil memegang tangan rexy dengan erat.
Rexy : Aku cuman ingin kamu tau ,, kalo aku sangat mencintai mhu.. bahkan aku relakan hati ku demi kebahagian cinta mu.. AKU MENCINTAIMU LIZ” bahkan nanti, setelah aku pergi aku akan tetap mencintaimu. ( terang rexy dengan suara yg begitu pelan..)
Liza   : Maaf kan aku ya rex. Aku telah menghianati cinta mu. Aku hilaf rex.. ternyata cwo itu cuman berniat menyakiti hati ku..  menghancurkan hubungan kita.. selama ini aku tidak sadar kalo aku sudah punya kamu yg begitu tulus mencintai ku..
Rexy : Aku  sudah memafkan mu liz.. aku cmn ingin kamu tau kalo aku sangat menyayangi mu.. lalu rexy pun menggam tangan liza begitu erat. “ayah.. ibu .. kakak … panggil rexy .. lalu mereka perlahan medekati rexy.. iya sayang... jawab ibu nya  “hari ini adalah hari yg paling bahagia untuk ku.. karna aku bisa berkumpul dengan kalian orang yg sangat aku cintai..  dan jika nanti aku pergi tak ada alasan untuk menangisi kepergian ku..
Liza    : Kamu kenapa rex?? Kenapa sikap mu aneh begini..
Rexy  : Kurasa sudah sa’at nya kmu buka kado yg aku kasi buat mu waktu itu… 
Liza    : Iya nanti pasti aku buka..
Rexy  : Aq sayang qmu liz,, aq sayang ibu,, ayah ,, dan kakak.. dan kamu nal
Liza    : Iaa.. kami jg sangat menyayangi mu..
Rexy  : Tuhan terimakasih engkau telah mengabulkan do'a ku..lalu perlahan mata nya mulai menutupi dunia.. sambil berkata ” sampai kapan pun sayang ku kan slalu ada di hati mu. Karna nama ku terukir indah di hati mu yg terdalam.. dan rexy pun menghembuskan nafas terakhir nya sambil tersenyum.. serentak  keluarga besar mulai bergelinangan air mata menyaksikan kepergian rexy..
Liza : Jangan tinggalkan aku rex.. bangun lah … bangun dong rex……. rex.. rexy.....“ kata Liza sambil memeluk tubuh orang yg begitu dicintainya..Ibu rexy pun memeluk liza yg saat itu menangis tanpa henti.. sudah lah nak.. rexy sudah mendahului kita semua.. dan kita do’a kan yg tebaik untuk nya.. sebenarnya rexy mengidap penyakit paru2 basah stadium akhir.. doketer bilang seharusnya dia dapat bertahan 4 bulan lagi,. Tapi mendadak rexy minta dipindah kan keruangan biasa saja.. kata nya ingin menghabiskan waktu nya bersama orang orang yang dicintainya..   semoga rexy di terima dengan layak di sisi tuhan nak.. tutur ibu sambil menangis tersedu sedu..
Amiinn ya allah ya tuhann ku.. jawab mereka keluarga besar rexy.. tampak disana begitu sulit melepas kepergiannya.. begitu indah kengan saat dia masih di sini..
Sampai saat dimandikan pun , dan saat rexy dimakamkan dia slalu tersenyum menatap dunia.. turut hadir keluarga besar rexy beserta liza kekasih nya menghadiri pemakaman rexy.. susana sedih pun tak terilakkan.. 

1 mingggu kemudian setelah pemakaman rexy.. liza yg masi blum kuat untuk membuka kado itu . akir nya memberanikan diri untuk membuka nya.. dan ternyata kado itu sebuah boneka penguin ucapannya liza waktu itu kepada rexy,   serta sepucuk surat yg di tulis nya..

“TUHAN.. terimaksi enggkau telah memberikan bidadari yg begitu cantik untuk ku.. terimakasi engkau telah mengajarkan arti cinta sejati kepada ku.. hingga saat nya nanti,, sa’at engkau berkehendak lain.. aku tidak akan meminta engkau menyembuh penyakitku. aku cuma ingin semua orang yg aku cintai hadirr dalam pelukanku.. kurasa semua itu sudah cukup ya tuhan.
Belajar lah untuk selalu tersenyum kpd siapa pun liz.. walo engkao begitu membencinya.. karna senyum adalah awal dari kebahagian mu.. walo raga ku terpisah dengan arwah ku.. nmun cinta ku kan tetap abadi untuk mu liz.... aku mencintaimu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Cinta Sedih Terbaru yang Bikin Terharu

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.