Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

puisi rindu cinta Saat aku rindukannya

Saat aku rindukannya
Sa’at aku rindukan nya…
Aku hanya dapat tatap gambar nya…

Sa’at aku rindukan nya…
Aku hanya dapat berteriak panggil nama nya…

Sa’at aku ingin menyentuh nya…
Apa daya itu tak dapat aku lakukan…

Karna Dia tak ada disamping ku

Sa’at aku rindu belaian nya
Aku hanya dapat berdo’a Dan harap kan Dia cepat kembali….

Sa’at aku rindukan nya…
Air mata pun menetes dipipi
Hati pun berteriak panggil nama nya…

Sa’at aku tatap Gambar nya…
Itu tak mampu tepiskan Rindu ku pada nya…
Tak mampu hentikan tetesan air mata ini
Apakah disana Dia merasakan hal yg sama dg Ku


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : puisi rindu cinta Saat aku rindukannya

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.