Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

puisi cinta kekecewaan Maaf, Aku Berlalu

Maaf, Aku Berlalu

puisi cinta terbaru
Telah tenggelam dalam kisah kita
walau masih segar terasa
namun masa kita usai sudah
keadaan memaksa berpisah jadi akhirnya
lukiskan saja airmata
sebelum aku jauh melangkah
yang tergiur akan nyiur dedaunan yang melambai
puisi cinta kekecewaan Maaf, Aku Berlalu
memang tak bisa difahami
cinta yang kita sulam hanya terima jadi kenangan
namun apa lagi yang hendak aku lakukan
bila akhirnya tetap sama perpisahan
maaf,walau tak sempat untuk ku berucap
maaf dinda,aku berlalu



Putus asa

Apakah aku putus asa..
Oh maaf..
Tidak akan dn tidkan prnah..
Kelapangan hati tetap ada..
Aku prcaya..
keadilan Tuhan dn Takdir..

Dan akn kujelang..
Hari esok akn merekah..
seperti bunga harum aromanya..
Mengusir kesedihanku..
menjdi pelipur hati yg lara..

Apa yg tlah brlalu..
brlalulah..
sbuah harapan itu..
bagiku msh samar..
Aku ingin..
jalani sja hidup saat ini..
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : puisi cinta kekecewaan Maaf, Aku Berlalu

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.