Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamt Ulang Tahun Terbaru 2017

Puisi Cinta Romantis. -Momen yang sangat sepesial dan paling bahagia yang bisa kita alami, salah satunya adalah ketika kita merayakan hari kelahiran kita. Tentunya berbagai momen spesial kita ingin mengabadikannya.

Tanggal kelahiran pastinya merupakan momen favorit yang kita tunggu-tunggu, tentunya di hari kelahiran kita ini kita mendapatkan berbagai kado, ucapan serta do'a. kita pasti merasa senang dan bahagia apalagi mendapat kado sepesial dari pacar. hmm mantepp pokonya

Ketika tiba giliran kita yang harus memberikan ucapan, pastilah kita juga ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, Nah dari itu kami sediakan untuk anda Kumpulan Kata-kata Selamat Ulang Tahun yang romantis, langsung saja simak dibawah ini :


"Kamu seperti orang asing yang telah mengambil kontrol dari pikiran dan tubuh ku. Aku hidup dan bernapas untuk kamu. Selamat Ulang Tahun.''

"Kamu membuat hari menyenangkan, kamu membuat cinta cinta sejati, aku jauh lebih bahagia, semua karena kamu. Selamat Ulang Tahun."

'"Ku merasa aman di lengan kamu. kamu membuat dunia terasa jauh. Selamat Ulang Tahun."

'"Hidup dengan kamu adalah mimpi yang aku tidak pernah ingin bangun darinya. Selamat Ulang Tahun."


"Aku mencium pesan ini seribu kali sebelum aku mengirimkannya. Aku berharap bahwa itu kamu lakukan juga. Selamat Ulang Tahun."

"Kamu membuat saya pingsan. kamu membuat saya bertindak gila. kamu membawa keluar yang terbaik dalam diriku. kamu menyalakan duniaku. Selamat Ulang Tahun"

"Aku berharap bahwa semua kehidupan bisa merasa sebaik yang aku rasakan ketika aku dengan kamu. Selamat Ulang Tahun."

"Aku mungkin memiliki beberapa rahasia dan melakukan banyak hal-hal gila tapi aku tidak bisa menyembunyikan cintaku padamu. Selamat Ulang Tahun."

"Aku memiliki tempat khusus di hatiku disediakan untuk kamu - dan itu tumbuh sedikit lebih besar setiap hari ketika kita menghabiskan waktu bersama-sama. Selamat Ulang Tahun."

"Hari yang sempurna akan berdiri dengan jari-jari kaki aku di pasir hangat di samping laut - dengan kamu di sisiku. Selamat Ulang Tahun"

"Semua orang selalu mengatakan bahwa k harus melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Jadi, Apakah Anda memiliki rencana apapun untuk nanti? Mari kita membuat Selamat ulang tahun."

"Ulang tahun Anda bukan satu-satunya waktu yang kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan! Aku di sini untuk membuat itu terjadi setiap hari karena apa yang saya inginkan adalah bagi kamu untuk bahagia."

"Kamu membuat perbedaan di dunia. kamu menyentuh hati dan membuat orang bahagia. kamu membuat orang tersenyum. Selamat Ulang Tahun."

"Sama seperti hari tidak dimulai tanpa matahari, hidup aku tidak mulai tanpa sentuhan dan manismu tak berguna. Terima kasih telah menjadi yang terbaik di dunia. Selamat Ulang Tahun!"

"Aku tahu aku tidak selalu menunjukkan hal itu, tapi kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Mari kita rayakan husus di ulang tahunmu, dan aku akan mengingatkan kamu betapa banyak kamu berarti bagiku. Aku cinta kamu!"



"Suatu hari, ketika kita melihat kembali pada hari ini,ku pikir kita akan menyadari bahwa itu hanya yang pertama dari banyak ulang tahun yang akan datang. Aku berharap untuk merayakan dengan kamu sekarang, dan saya berharap untuk merayakan 100 tahun dari sekarang. Selamat ulang tahun, masa depanku"

"Apakah kamu pernah berpikir apa arti hidup yang terlihat tanpa saya? Ya, aku tidak bisa melihat itu denga baik. ku telah beruntung dalam cinta, terima kasih sayangku. Kamu satu-satunya orang aku bisa membayangkan membangun masa depan yang penuh dengan cinta. Happy birthday"

"Meskipun kalender memberitahuku bahwa hari ini aku harus memberitahu kamu berapa banyak cintamu, aku harap kamu tahu aku mencintaimu setiap hari dalam setahun, kata-kata jauh lebih sederhana bisa kuungkapkan."

"Aku mungkin tidak secara fisik hadir untuk berdiri bersama kamu saat memotong kue, tetapi kamu akan berada di pikiranku hari ini! Selamat Ulang Tahun."

"Berbisik-bisik manis tak berguna ke telinga satu sama lain, bergandengan tangan di jalan, memberikan satu sama lain ketat bear pelukan dan ciuman yang mencair kesedihan. Bayi, hidup saya akan lengkap tanpa Anda! Aku sayang sekali sama kamu. Terima kasih telah melangkah ke dalam hidup saya. Selamat ulang tahun."

"Aku telah bertemu banyak orang dalam hidup, tetapi kamu adalah orang yang cukup berhasil sampai ke kepalaku dan tidak akan meninggalkan. Bagian yang lucu adalah aku ingin kamu untuk tinggal di sana juga. Selamat ulang tahun, sayang."

"kamu begitu banyak kali, kau membuatku gila dengan humor yang mengganggu kamu. Tapi sekali lagi, itu adalah bahwa humor yang sama yang membuatku jatuh cinta kepadamu sepenuhnya setiap hari. Aku mencintaimu sayang. Selamat Ulang Tahun."

Gimana Sobat Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamt ulang Tahunnya ? pastinya ada yang sesuai dengan keinginan hati anda. Semoga apa yang kami tulis ini menjadi referensi anda dan terimakasih sudah berkunjung ke blog kami ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamt Ulang Tahun Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.