Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

Puisi Cinta Penyesalan Terkutuklah Aku

Ketika kesempatan itu datang kadang tidak sedikit orang malah menyia-nyiakannya. Contohnya aku sendiri setelah kejadian di waktu itu, andaikan saja waktu bisa terulang kembali mungkin kejadiannya tidak seperti ini. sekarang Cuma tinggal cerita namun dibalik itu semua ada kebaikan yang didapatkan.

Contoh Puisi Romantis Penyesalan
Perjuangan cinta itu kadang menyakitkan dan menyesakkan didalam dada. Renyuh renyuh serasa ada yang menggelitik hati, ingin lama-lama merasakannya namun kadang emosi merubah segalanya  melakukan hal yang bahkan merugikan diri kita sendiri.

Cinta ini mungkin sudah tidak ada gunanya lagi untukmu, namun biarkan cinta ini ku miliki meskipun kadang menghalangi jalanku. Aku ingin kamu terjatuh di hatiku, namun ketika ku melemparkan cinta ini malah kembali memukulku.

Cinta bagiku adalah kamu, namun bagimu cinta adalah kepuasan, Sedangkan ku selalu lemah dihadapanmu. Ntah apa yang memang harus kulakukan untuk semua ini , mungkin secarik puisi bisa meluapkan isi hati ini.


Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
Andai aku tau isi hatimu
Andai kesempatan itu datang lagi padaku

Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
Aku tau cinta ini sudah tak laku

Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta ni menjadi bebanku
Aku tak peduli
Meski menghambat jalanku
Aku tau mencintaimu adalah tak pasti





Terkutuklah aku mencintaimu
Karna aku bukanlah yang terpilih
Sedang aku menghinakan diri padamu

Malaikat pun tak mampu menulis Dalam garis takdir yang ada
Karna ia akan dicambuk bila mendustai tuannya

Engkau seperti bintang di langit
Aku selalu melemparimu untuk jatuh
Tapi batu itu kembali memukulku

Aku menangis kau hanya membisu
Kau tertawa aku terpaksa mendengar
Benar-benar terkutuk aku!

kalau tak mau bercinta denganku
Tak perlu kau meludah sampai aku tenggelam
Bunuh saja aku!

Bagiku cinta adalah engkau
Dan bagimu cinta adalah kepuasan
Sedang aku selalu lemah di depanmu

Andai saja ada dunia
Dimanapun...
Dan dirimu tiada...

Itulah beberpa puisi cinta romantis yang dapat saya bagikan, semoga dengan puisi ini dia yang ada dalam pikiranmu saat ini dapat memahami persaan anda. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Puisi Cinta Penyesalan Terkutuklah Aku

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.