Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

puisi sedih cinta "Caraku Melupakanmu"

"Caraku Melupakanmu"
Mengenalmu..
Suatu keindahan tersendiri bagiku.
Mencintaimu..
kehebatan tersendiri dalam duniaku
Ingin ku coba memilikimu
Tapi aku tahu, itu tak mungkin.

Jarak antara kita terlalu jauh
Dan sekarang kuingin melupakanmu
Buang semua cerita tentangmu
Yang sudah kuusahakan sejak lama.

Membuang jauh rasa cinta itu
berusaha tak memikirkanmu
Tapi aku tak bisa.

Waktu yang ada
Bukanlah waktu yang singkat
Harusnya ku bisa melepaskanmu
Harusnya cintaku hanya untuk yang sungguh mencintaiku.

Tapi aku tak sanggup
Aku terlalu lemah untuk itu
Aku mungkin memang pengecut
Yang tak berdaya di antara cinta
dan lari di antara kenyataan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : puisi sedih cinta "Caraku Melupakanmu"

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.