Puisi Cinta Romantis yang Indah berisi tentang Cerita Nyata yang akan membuat kita terinsfirasi dan termotipasi dan juga berisi puisi cinta yang Romantis kami berikan dari berbagai sumber.

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis Terbaru 2017

 KumpulanUcapan Selamat Malam Romantis Terbaru 2017. -Hari ini pesan teks telah mengubah cara Anda berkomunikasi dengan orang yang dicintai. Apakah objek kasih sayang Anda di kota yang berbeda atau tepat di bawah atap Anda, mengirim pesan teks adalah cara menyenangkan untuk membiarkan mereka tahu bahwa mereka berada di pikiran mu. Jadi sebelum kamu bersedih untuk malam, di sini adalah pesan teks  untuk pasangan atau untuk seseorang yang dekat dengan hati Anda.

Sinar matamu akan terpejam bersama kheningnya malam, terlelap bersama sejuta mimpi indahmu sampai sang raja siang akan menyapa senyum manismu, good nigt my love

istimewa itu tak harus berada setia disisimu, bukan juga harus berada didepanmu, tetapi istimewa itu kamu yang selalu setia dihatimu, met bobo cinta

berbpasang-pasangan seperti layaknya siang dan malam, itulah takdir tuhan. sam seperti tuhan mentakdirkan kita. met tidur cinta

Hari kemarin telah menjadi kenangan, hari ini sebuah kenyatan, Hari esok adalah impian, impianku tuk selalu bersamamu. good night cinta.

Wajahmu mengisi bayanganku, seolah menerpa tepat dihatiku. ku layangkan do'a bersama malam ini, tuk selalu bersua dalam mimpi. good night sayang.

Ketika lengan saya tidak dapat mencapai orang-orang, Siapa yang dekat dengan hatiku, Aku selalu memeluk mereka dengan doa-doa ku. Selamat malam.

Muah... ciuman virtual tidak mungkin akan romantis seperti yang nyata, tapi setidaknya ku dapat memberitahu mu bahwa aku mencintaimu Sayang. Selamat malam.

Keheningan malam ini rusak oleh lamunan berdebar-debar indah hatiku mengalahkan tentang kamu dan hanya kamu. Selamat malam.

Ku berharap pesan teks ini memiliki lengan, kaki, dan wajah sehingga bisa memeluk  erat dan memberi kamu mencium. Selamat malam.

Indahnya malam, untuk orang yang membuat hari ku yang cerah. Mimpi manis, kamu cinta yang membuat saya tertawa terbahak sesak. Pelukan dan ciuman, untuk mu yang membuat hidup ku tampak seperti ranjang mawar. Aku cinta kamu.

Ku merasakan merinding seluruh tubuhku, ketika aku berpikir tentang dirimu, kekasihku. Ku merasakan menggigil tulang punggungku, karena saya berpikir bahwa Kamu tidak hanya akan mine. Aku merasa gugup dan sedikit tegang, ketika saya berpikir tentang bagaimana saya jatuh cinta dengan Kamu seperti orang gila. Selamat malam.

Saat aku mencoba untuk jatuh tertidur aku menghitung setiap bintang. Tetapi segala sesuatu tampak membosankan karena yang paling terang dalam hidup hanya kamu. Selamat malam.

Mengirimkan Pesan sederhana setiap malam adalah cara ku mengungkapkan bahwa kamu adalah seperti wallpaper untuk pikiran saya-selalu. Dan ada di latar belakang secara default. Selamat malam

Cinta kami seperti kamera Polaroid-nya vintage, trendi, seksi dan sejuk semua dikombinasikan menjadi sesuatu yang begitu abadi. Selamat malam.

Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba bermimpi, kamu tidak pernah bisa lebih manis daripada aku karena aku bermimpi tentang terpanas dan paling manis kasih. Selamat malam.

Saya tidak peduli seberapa gelap malam ini, saya tidak pernah merasa takut asalkan kau memberiku sebuah ciuman. Selamat malam.

Saya tidak keberatan punya mimpi buruk bahkan yang paling brutal selama kamu datang untuk membangunkan ku di pagi hari dengan senymu. Selamat malam.

Berada jauh langkah mu meninggalkan ku dalam keadaan kesedihan, tapi kukan selalu tersenyum ketika ku berpikir tentang pertemuan kamu besok. Selamat malam.

Kehangatan yang kamu akan merasa malam ini tidak karena selimut tebal mu. Ini akan menjadi kehangatan pelukan ku yang ku kirimkan dengan pesan ini. Selamat malam.

Seperti angin bertiup, aku berharap itu menghilangkan kekhawatiran kamu. Ketika menggelapnya langit, ku berharap mereka menyembunyikan kelemahan-kelemahanmu dan Ketika bintang bersinar, saya berharap mereka melemparkan cahaya pada kesempatan terbaik dalam hidup mu. Sayang malam.


Aku suka mengucapkan Selamat malam kepadamu setiap hari.  tidak peduli apakah Anda marah, bahagia, sedih, cemas, depresi atau frustrasi-aku tahu bahwa bermimpi tentang ku akan membuat kamu tersenyum. Selamat malam sayang.

Gimana kawan KumpulanUcapan Selamat Malam Romantis Terbaru 2016 nya ? pastinya adakan yang sesuai dengan perasaan kalian?. Semoga dengan ucapan selamt malam yang kami buat ini menjadikan pacar anda bahagia dan makin sayang dengan anda. Ditunggu ya artikel selanjutnya tentang ucapan selamat malamnya. Dan terimakasih telah mampir di blog kami ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.